Games  

Ubisoft Forward 2022 – Assassin’s Creed Mirage Pamer Trailer Perdana

Sehabis dinanti- nanti dengan adem oleh para fans, Ubisoft kesimpulannya terkini saja pamerkan permainan terbarunya yang berjudul Assassin’ s Creed Mirage. Bentuk kesatu ini diarahkan lewat penajaan Ubisoft Forward 2022 dengan kutipan trailer sinematis.

Kedatangan permainan pasti jadi suatu berita yang mengasyikkan untuk para fans. Sehabis bermacam bocoran yang tersebar, saat ini rasa penasaran juga kesimpulannya terbayarkan. Terlebih dalam trailer diperlihatkan kalau permainan esoknya hendak balik mengangkat rancangan“ social stealth”.

Assassin’ s Creed Mirage Memperlihatkan Trailer Sinematis, Balik Membawa Metode“ Sosial Stealth”

Salah satu metode gameplay yang sesungguhnya lumayan istimewa dalam permainan Assassin’ s Creed merupakan“ Social Stealth”. Dimana pemeran bisa bercampur dengan NPC di dekat selaku tempat bersembunyi saat sebelum menewaskan sasaran. Sehabis lenyap dari sebagian permainan lebih dahulu, saat ini metode itu kayaknya hendak balik yang bisa diamati lewat trailer sinematis selanjutnya.

Assassin’ s Creed Mirage akan mengutip kerangka di Baghdad pada era ke- 9. Menggambarkan kepribadian Basim Ibn Ishaq yang lebih dahulu luang muncul dalam DLC Assassin’ s Creed Valhalla. Trailernya sendiri dinarasikan oleh Roshan yang hendak berfungsi selaku pembimbing si protagonis penting. Perilisan permainan ditentukan muncul di tahun 2023 kelak lewat konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X atau S, Komputer serta Luna.

Ubisoft Forward 2022 Umumkan 4 Permainan Assassin’ s Creed Baru

Tidak hanya Mirage, Ubisoft pula tidak tanggung- tanggung memublikasikan 4 permainan dengan cara berbarengan. Permainan itu antara lain ialah Codename Red, permainan dengan jenis RPG yang hendak mengutip kerangka di era aristokratis Jepang selaku seseorang Shinobi. Tidak hanya itu, Codename Hexe jadi permainan misterius yang dirumorkan mempunyai kerangka eropa di era medio. Permainan terkahir ialah Codename Jade, mengutip kerangka di era Tiongkok kuno yang hendak mengangkat program mobile.

Baca Juga :   Karakter Sumeru Genshin Impact Belum Rilis, Sudah Kena Kritik Lagi dari Gamer

Pengembangan 3 permainan yang lain sedang dalam langkah dini alhasil belum terdapat data lebih perinci. Tetapi, telah ditentukan permainan hendak tercampur dalam layanan terkini bernama Infinity, yang hendak menggabung semua permainan Assassin’ s Creed bagus lama ataupun terkini ke dalam suatu launcher terkini.

Sumber :