Games  

Perusahaan Musik Malaysia Klaim Video Lofi Hip Hop Radio, Fans Marah Besar dan Menyerbu Akun Sosmednya

Film Lofi Hip Hop Radio– Baru- baru ini, film livestream Lofi Hip Hop Radio dikabarkan sudah di takedown oleh Youtube sebab terdapatnya pelanggaran hak membuat. Mengenali data itu para fans mulai mendobrak akun sosial alat pihak yang sudah klaim film nada kesukaan mereka.

Film Lofi Hip Hop Radio Seketika di Takedown oleh Youtube

Seluruh ini berasal dari 2 film livestream Lofi Hip Hop Radio, ialah“ lofi hip hop radio– beats to relax atau study to” serta pula“ lofi hip hop radio– beats to sleep atau chill to” di channel Youtube kepunyaan Lofi Girl seketika di takedown atas bawah pelanggaran copyright kepunyaan suatu industri nada dari Malaysia bernama FMC Music Sdn Bhd Malaysia.

Baca Juga :

Perihal ini dibeberkan sendiri oleh owner channel Lofi Girl lewat akun Twitter kepunyaannya yang dapat kamu amati di dasar ini.

Lofi Radio sudah kena takedown sebab terdapatnya klaim hak membuat ilegal, mudah- [email protected]@Youtube dapat menuntaskan permasalahan ini dengan kilat.

Akun Sosmed Industri Nada Malaysia“ Diserbu” Para Fans

Mengenali terdapatnya pihak yang melaksanakan klaim ilegal kepada 2 film itu, para fans mulai mendobrak akun sosial alat FMC Music Sdn Bhd Malaysia, semacam Facebook, Twitter serta Instagram.

Mereka membagikan pendapat pedas serta respon marah pada industri nada asal Malaysia itu terpaut pihak mereka melaksanakan klaim ilegal pada film kepunyaan Lofi Girl. Sedangkan itu fans Lofi Girl yang berawal dari Malaysia merasa kecewa industri nada dari kota asal mereka melaksanakan perihal semacam ini yang apalagi bagi mereka membuat malu negaranya sehabis dikenal oleh banyak orang dari bermacam negeri.

Baca Juga :   A Street Cat Tale Akan Hadir Bulan April Ini di PS4!

Selanjutnya ini sebagian respon fans mendobrak akun sosial alat FMC Music Sdn Bhd Malaysia:

“ RIP buat FMC Music. Bayangkan saja berupaya buat menjatuhkan industri yang lebih besar darimu serta mempunyai pengikut internet yang lebih besar darimu. Peringatan hak membuat itu kira- kira aneh untukmu. Gimana dengan channel Youtube kalian? Oh menunggu dahulu, kalian tidak memiliki. Youtube hendak menghapusnya channel kalian.”

“ Mengapa klaim hak membuat Iofi Girl? Itu hendak dapat memuat dompet.”

“ Industri nada yang lelah.”

Seperti itu data hal industri nada asal Malaysia yang klaim copyright film Lofi Hip Hop Radio diserbu para fans di akun sosial alatnya. Pada dikala postingan ini ditulis( 12 atau 7), pihak mereka belum membagikan statment terpaut aksi klaim kepada film kepunyaan channel Youtube Lofi Girl. Mudah- mudahan saja kedua film livestream kepunyaan Lofi Girl dapat balik.