Berita  

Penjualan Game Fast & Furious Crossroads Bakal Ditarik dari Peredaran, Ada Apa?

Perhelatan kegiatan The Permainan Awards pada versi tahun 2019 dahulu luang jadi momen yang tidak hendak sempat dibiarkan oleh permainan Fast& Furious Crossroads. Pas saat sebelum permainan Sekiro: Shadows Die Twice sah diklaim selaku juara buat jenis Permainan of the Year( GOTY), Michelle Rodriguez bersama dengan Vin Diesel menemukan peluang buat dapat mengiklankan kehadiran permainan yang diadaptasi langsung dari franchise film layar luas yang penuh dengan kelakuan kejar- kejaran mobil itu.

Baca Juga :

Menunjukkan langsung film trailer yang penuh teatrikal, permainan Fast& Furious Crossroads sendiri pada kesimpulannya diluncurkan pada bertepatan pada 7 Agustus 2020. Nyaris tiba umur 2 tahun perilisan di 2022, permainan ini pada kesimpulannya malah hendak ditarik dari penyebaran. Loh, terdapat apa?

Fast& Furious Crossroads sedia ditarik dari seluruh storefront digital

Dikutip lewat data yang di informasikan dari web sah gamenya, Slightly Mad Studios berlaku seperti pengembang menyudahi buat menarik pemasaran dengan cara digital permainan Fast& Furious Crossroads pada akhir bulan April kelak.

Persisnya pada bertepatan pada 29 April 2022, kehadiran permainan Fast& Furious Crossroads di gerai- gerai permainan digital Playstation, Xbox, sampai Komputer( melalui Steam) telah tidak hendak lagi ada buat dibeli. Tetapi, para gamer sedang senantiasa hendak lalu dapat memainkan permainan itu bila telah terlanjur memilikinya di library.

Walaupun penjualannya diberhentikan, pihak Slightly Mad senantiasa membenarkan apabila fitur online multiplayer dari gamenya sendiri akan sedang senantiasa hidup semacam sedia kala. Begitu pula dengan seluruh konten DLC yang melampiri.

Baca Juga :   Wallpaper HD Hero Terbaru Julian di Mobile Legends, Pertanda Akan Segera Hadir?

Alibi ditarik

Vin Diesel Di Permainan Fast And Furious CrossroadsPenampilan“ Basilika Toretto” Vin Diesel di Permainan Fast And Furious Crossroads

Pihak Slightly Mad ataupun Bandai Namco selaku publisher memanglah serupa sekali tidak berikan sedikitpun uraian mengenai alibi ditariknya permainan ini. Satu pemikiran yang“ bisa jadi” sangat banyak terbersit merupakan pasti sebab aspek perjamuan gamenya yang terkategori lumayan minus dikala diluncurkan. Tidak tertinggal pula dengan penampilan penjualanya yang diperkirakan pula tidak penuhi ekspektasi.

Tidak main- main, Fast& Furious Crossroads seakan kerapkali dikira selaku salah satu permainan terburuk yang sempat diluncurkan pada 2020 dahulu. Banyak pihak berikan kritik pedas dari permainan ini melalui mutu produksinya yang terkesan separuh ataupun apalagi seperempat jadi.

Dengan cara spesial, ialah mulai dari grafisnya yang terasa kurang imersif cocok standar pengerjaan grafis di penghujung masa konsol PS4 serta Xbox One, hingga ke gameplaynya yang mengarah repetitif dan sering dipadati oleh bermacam glitch atau bug yang dapat mengganggu imersi.

Buat dimensi permainan menyesuaikan diri film terkenal yang dijanjikan akan bawa segudang kelakuan kejaran- kejaran mobil yang aksi, asyik, sampai dapat memompa adrenalin, kekurangan semacam itu tampaknya lumayan susah buat ditolerir oleh beberapa besar gamer. Alhasil pada kesimpulannya, kiprah permainan ini wajib terdesak selesai di tahun 2022.