Games  

Karakter Sumeru Genshin Impact Belum Rilis, Sudah Kena Kritik Lagi dari Gamer

Para pemeran Genshin Impact nyatanya telah amat menanti– nantikan kedatangan region Sumeru. Terkini– terkini ini data serta penampakan kepribadian Sumeru Genshin Impact bocor di bermacam alat oleh leaker.

Tetapi, ganti– ganti menemukan aplaus, pengembang malah diserbu asumsi minus serta kekesalan oleh para penggemar karena melaksanakan‘ whitewash‘ kepada kepribadian terkini Sumeru.

Baca Juga :

Pengembang Dituduh Jalani Whitewash Kepribadian Sumeru Genshin Impact

Bocoran kepribadian region Sumeru yang hendak hadir

Komunitas yakin kalau kepribadian Sumeru mengadopsi kebudayaan adat dari SWANA( Asia Barat& Afrika Utara) serta Timur Tengah. Trailer peresmian kepribadian Sumeru pula berlagak Mesir, tidak hanya itu julukan para NPC dari region ini didapat dari julukan Arab serta Sanskerta.

Yang membuat penggemar kecewa merupakan HoYoverse yang melaksanakan‘ whitewash’ kepada semua kepribadian Sumeru. Karena, perihal ini serupa sekali tidak melukiskan karakteristik khas dari masyarakat SWANA.

Bukan cuma kepribadian pemegang vision saja. Melainkan nyaris tidak terdapat NPC dari Sumeru yang didesain dengan warna kulit yang lebih hitam. Hingga kala bocoran kepribadian Sumeru Genshin Impact lalu lalang, penggemar telah skeptis kalau hendak terdapat kepribadian yang sanggup jadi representasi karakteristik dari SWANA ini.

Lebih dahulu, para penggemar luang‘ takut’ gimana pengembang hendak melaksanakan konsep kepada kepribadian Sumeru esoknya. Karena, sepanjang ini sedikit sekali kepribadian yang punya warna kulit yang hitam.

Tidak sedikit pula penggemar yang membanding- bandingkan Genshin Impact dengan permainan action- RPG semacam Dislyte yang punya lebih banyak opsi warna kulit walaupun dibuat oleh pengembang dari negara yang serupa.

Baca Juga :   Meme No Maidens dan Maidenless Elden Ring Viral di Internet

Genshin Impact ialah fantasi, yang dibilang mengutip sebagian gagasan serta dan mengadopsi kebudayaan adat dari bumi jelas buat dimasukkan ke dalam bumi Teyvat. Bila HoYoverse memanglah mencermati perihal ini, hingga telah jadi perihal sepatutnya buat menghasilkan kepribadian Sumeru dengan warna kulit yang lebih hitam.

Karena region lebih dahulu dibasiskan dari German, Cina, serta Jepang, hingga sebagian orang pula mau didatangkan representasi dari region SWANA di Sumeru yang dicoba dengan cara totalitas dengan kombinasi adat yang terdapat.

Genshin Impact Kena Kritik di Google Play Store

Tidak lumayan viral di ranah sosial alat semacam Twitter, nyatanya permasalahn konsep kepribadian Sumeru ini pula memanen asumsi minus dari para pemeran di Play Store. Tidak sedikit pula dari mereka yang mengantarkan kekesalan hal perihal ini.

Tidak sedikit dari mereka yang betul– betul memohon HoYoverse buat mencermati serta menindaklanjuti keluhkesah komunitas Genshin Impact Mengenai penampakan kepribadian Sumeru yang telah lalu lalang.

Mereka pula mengatakan kalau mereka tidak hendak meneluarkan sepeserpun buat Genshin Impact. Ataupun sangat tidak hingga HoYoverse membuka suara serta berikan verifikasi kepada perihal ini

Gimana bagi kamu, brott? Apakah kamu sepakat hendak perihal ini? Tuliskan pendapat kamu, betul!